Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Kamis, 19 Mei 2011

yoo.

Ditulis Dwi Mentari pada 18.32.00
eheemm...

gue terlibat percakapan singkat lagi dengan bude sore ini. biasalah, tema paling menarik ya pasti tentang yoo. :*

bude bilang yoo lagi banyak tugas, mangkanya malam ini gak makan. yah.. gue gak berharap juga bisa ketemu dia tadi. atau malam ini. malam ini? ngapain lagi gue ke kantin kalo sore barusan gue udah makan? hahaha

gak deng, maksudnya gue gak berharap ketemu dia deh hari ini, setelah tau dia banyak tugas. :D
banyak tugas mulu ya? jurusannya berat banget kalo gitu.. heeyaa... mau jadi sesuatu yang hebat harus melakukan hal yang hebat pula kan? yoo mau jadi web designer tari. dia harus melakukan usaha yang hebat untuk menggapai itu. dia harus merelakan waktu waktunya untuk tugas. :) *SEMANGAT ya yoo!!*
sama kayak lo yang ngotot jadi chef kan?

iyaa.. tapi masak sabtu juga kuliah sih? disaat semua mahasiswa refreshing? kesian yoo. :(

bude bilang lagi, kalo tiap hari dia kuliah, tiap hari juga begadang, dan tiap hari gak tentu juga makannya. hah...
pantesan yoo kurusan. 

satu kata aja deh buat yoo tersayang. SEMANGAT!!!! :*





0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting