Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Sabtu, 14 Mei 2011

it's my thursday :*

Ditulis Dwi Mentari pada 12.37.00
tadi ketemu masunyu.. *akhirnya*
liat rambut barunya juga.. sumpah, tadi pengen banget bilang.. "saudaranya lian firman ya?" makin mirip aja setelah potong rambut. :*


denger suaranya lembut banget, makin semangat aja. haaaaahhhh..
mana tadi backsoundnya lagu romantis lagi. kebetulan aja, radio di warung bude nyetel lagu romantis. yang ngena banget pas dia dateng, Naif dengan kamu cuma satu. :) 
hihiwww.... its my Thursday :D 
disana cuman berdua, dan pake baju senada. backsoundnya 
dukung pula.. :))


tapi satu yang gue sesalkan, kenapa tadi gue gak serius sisiran abis mandi. -..-
asli lah, gue asal asalan aja nyisirnya karena itu belum jam makan siang. :(


PS: bagi yang mau denger lagunya naif, download aja disini liriknya ini


PSS: bagi yang mau liat lian firman cukup liat aja poto di bawah ini.
dia lebih kurus dan berkacamata.. sok bayangin. :D



0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting