Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Senin, 02 Mei 2011

secret admire forever?

Ditulis Dwi Mentari pada 18.41.00
kegiatan sore seperti biasanya gue ngampirin bu'e mintak makan. haha. belagak kayak emak gue sendiri lah, laper ngerengek mintak buatin ini, itu. :P 
siapa bu'e? halo tem, apa kabar lo? lama gak nimbrung di posting gue, sehat kan?
alah gak penting bu'e siapa sih? item tetep oneng dari beberapa bulan yang lalu.
bu'e itu bude, a.k.a ibu kos gue yang metal itu. inget?
udah ah, gue mau lanjut cerita ke pemirsa yang setia sama gue. :D *belagak banyak fans*



di sela bude sibuk nungguin soto mendidih sambil bolak balik keripik kentang di penggorengan gue tiba tiba bilang *bener bener gak mikir lagi mau bilang ini*
gue  = aku tadi ketemu kak *u*** loh bude.
bu'e = loh dimana? *berentiin ngoseng kentang*
gue  = di depan, pulang kuliah tadi *nyengir kuda*
bu'e = gimana? di tegor? senyum senyum gitu?
gue  = gak .. hehehe  *nyengir kuda lagi*
bu'e = terus???
gue  = nunduk akunya. *melet*
bu'e = oalah ri... ri .. gitu mau jatoh cinta? gak pantes no!! *logat    
kental jawa*
gue  = loh, malu toh bude.. liat punggungnya aja aku udah puas *gaya lebay fitrop*
bu'e = gak bisaa ini.. bener bener gak bisaa... nanti kalo di ambil orang loh kalo tarinya gitu terus..  *lanjut nirisin kentang kripik*


wah.. gue mesti apa? mesti ngelakuin apa yang dilakuin kayak di sinetron sinetron itu kah?? bukan jadi sekedar secret admire yang bisanya ngelirik punggungnya aja ?
oo come on, gue gak se berani itu untuk merealisasikan ide ide gila yang gue produksi setiap hari untuk mendekati si target. --.--


gue terlalu takut gagal dan ujungnya menanggung malu atas kekonyolan gue itu..
tem, bantuin gue dunk. :( 

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting