Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Jumat, 06 Mei 2011

dear masunyu.

Ditulis Dwi Mentari pada 09.29.00

aduuhhh masunyu, didepan kamarmu kok sampah semua?? mbok dibuang toh, numpuk disitu jadi di obrak abrik  anjing gak bertanggung jawab kan? kalo gitu kamu juga yang di sangkain jorok. iihhh.. buang ayoo.. tadi mabk dian juga bilang ke aku.. "tarii... ternyata... masunyu jorok.. iuuu..." tu kann.. :(
 depan kamarnya udah banjir gitu ampir sebulan. ditambah sampah juga lagi. nanti kamu sakit.. heemm... penyakit semua disitu. makan udah jarang juga. ditambah sampah numpuk dan genangan air yang hampir sebulan gak surut, kamu suka aja keadaan gitu kayaknya. sayangnya aku gak suka. :( 


aku mau protes sama kamu nih,
pertama, kamu gak beresin sampah depan kamarmu, kedua kamu udah jarang makan lagi, kamu kurusan tauk, ketiga jarang update statusya. dan terakhir kenapa kemaren pas aku rapi banget kita gak papasan? padahal kan aku rapi juga niatnya biar papasan enak sama kamunya. :* 




#secretadmireforever.muah

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting