Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Rabu, 11 Mei 2011

catatan mimpi* part I

Ditulis Dwi Mentari pada 16.37.00
kalo rara punya catatan mimpi, gue juga ada. hahhaa. gue mau tulis disini kenapa? karena gue berharap siapapun yang baca ini sampe akhir bilang amin. dan ikut juga berdoa. :D hehehe.


entah kapan, suatu saat nanti, disaat yang Allah izinkan..
gue pengen banget jadi chef. hehe, tetep itu masuk urutan teratas. o ya, semua orang pasti punya alasan untuk sesuatu kan? nah gue juga beralasan dunk. gue mau masak untuk semua orang. bikin orang kenyang dan senyum dengan apa yang gue bikin. :) 



selanjutnya, gue pengen tulisan gue di bukuin dan kisah hidup gue di filmkan. hahhaa.. gila, tinggi banget mimpinya? emang ada penerbit yang mau nampung tulisan amatiran lu? emang ada produser yang dengan suka rela ngeluarin rupiah yang gak sedikit buat film lu?
yey,, mana gue tahu.. kita gak pernah tau apa yang terjadi nanti kan? siapa tau ada penerbit sedeng dan produser gak waras yang mau membukukan tulisan gue dan memfilmkan kisah hidup gue?
ahhahahaa
its imposible bebih.. :P eitss. bebih.. masa lalu itu coy.. wkwkwk
kata semua motivator yang gue kenal GAK ADA YANG GAK MUNGKIN. :P


then, gue pengen jadi kayak ibu guru alia yang ngajar untuk anak anak kurang mampu. tapi kali ini bukan pelajaran sekolah. tapi pelajaran hidup dan keterampilan. biar mereka jadi pengusaha bukan  pemenang olimpiade.. akhirnya kaya raya, dan meneruskan mimpi gue ini. :D *aneh*


mau juga punya perpustakan pribadi di rumah pribadi gue nanti. mau semua buku yang gue kumpulkan semenjak kecil sampe nanti di tarok di rak panjang dan bebas di baca oleh siapa saja di rumah gue. terlebih oleh mereka yang gemar membaca, hobi menulis dan gak ada kemungkinan untuk memiliki buku.


gue mau jadi kayak tante asma nadia, yang baik hati dan sangat cerdas berbicara. :) gue mau menularkan kebaikan dari bicara. intinya, pinter ngomong dah. :P


i wanna be the owner of waralaba best brand. *waralaba bahasa inggrisnya paan yak? haha* CEO dari perusahaan gue sendiri.
aminn, belum kepikiran produknya apa. yang jelas nugget tempe udah di coret dari list. :P


apa lagi?
udah cukup dulu. kalo mau nambah nanti gue tulis lagi. :P




semoga siapapun yang membaca ini mengaminkannnya. *ammmeeennn*

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting