Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Rabu, 11 Mei 2011

be positive tari :*

Ditulis Dwi Mentari pada 15.56.00
be positive tari..
mungkin cuman bilang kalimat itu berulang kali
gue bisa tenang dan berenti memikirkan kemungkinan negatif dari apapun. hari ini.


hey, ada apa dengan hari ini? entahlah..
yang jelas, hari ini hari sensitif gue. :)
emang cuman hari tertentu lu sensitif? 
gak sih,, tiap hari juga sensitif. hahaha... tapi hari ini beda.. :(
so sensitive.. mulai pagi kayaknya..
alasannya? gak tahu, kalo gue sensi gak ada alasan. itu perasaan alami yang sudah bersemayam di badan gue bertahun tahun.




hey,, hey,,
be positive tari. :))

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting