Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Senin, 02 Mei 2011

Chef Tari = doa :)

Ditulis Dwi Mentari pada 17.06.00
gue bingung atas dasar apa beberapa orang belakangan ini manggil gue chef. apalagi adminnya @kutukutubuku pas gue iseng lelang buku ranah 3 warna tadi. tiba tiba bilang "halo chef! :D" dibelakang kalimat pernyataan deal dengan penawaran pertama gue. bikin gue senyum pisang sepermenit di angkot tadi. :D
sebelum itu ada dua makhluk yang sangat baik juga yang manggil gue itu. :) waah.. pertanda apa ini? 
 kak faris pernah bilang kalo itu doa. (aminaminamin) 

ehmm.. sepanjang jalan pulang tadi gue jadi inget FTV RCTI beberapa tahun yang lalu yang judulnya "Tukang Bubur Naik Haji" pemeran utamanya Mat Solar yang duel akting sama nani wijaya. disana ceritanya bang Sulam yang di perankan Mat Solar bermimpi naik haji dengan menyisihkan sedikit dari pendapatan hariannya di celengan haji miliknya untuk sedekah anak yatim dna separuh lagi untuk di tabung di bank syariah. ibunya juga gitu, getol banget pengen naik haji yang padahal dengan sekilas dilihat dari segi ekonomi mereka itu kurang banget dan mustahil. sampe suatu ketika ada temen bang Sulam yang nulis huruf "H" di depan namanya (H. Sulam ) yang tertulis di gerobak dorong bubur ayamnya. Bang Sulam bingung dengan tulisan itu. temennya bilang itu doa. :) secara gak langsung yang di tulis di gerobak dorong miliknya. mulai saat itu bang Sulam si tukang bubur dipanggil haji sulam, bukan bang sulam lagi. singkat cerita, bang sulam memenangkan undian rutin yang diadakan bank tempatnya menabung pergi haji selama ini. tau apa hadiahnya? mobil yang kalo di jual bisa berangkatin haji orang se RT. waw.. subhanallah, mungkin bukan dari isengnya temen bang sulam aja nambahi huruf "H" di depan namanya yang secara gak langsung jadi doa, tapi juga karena doa bang sulam sendiri, sedekahnya dan niat baiknya akhirnya bang sulam si tukang bubur bisa berangkat haji, bahkan memberangkatkan haji ibu, istri, pengurus panti asuham tempat dia selalu bersedekah dan beberapa tetangga dekatnya dan satu lagi teman yang menulis huruf "H" di depan namanya. SUBHANALLAH. :)

semoga orang orang yang mendoakan gue jadi chef tari di ijabah oleh ALLAH. (aminallahummaamin)

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting