Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Selasa, 17 Mei 2011

panik 100%

Ditulis Dwi Mentari pada 22.36.00
gawat makin banyak yang suka sama yoo, yang ngefans sama yoo. huhuhuu.. 

yoo siapa? yoo itu masunyu. :D sekarang gue panggil yoo, biar lebih gimanaaaa,,, gituu..

back to reality, tadi mbak dian mancing-mancing miss M . sengaja nama di samarkan. mbak dian bilang disini ada cowo gantengnya.. eh.. si miss M langsung nyambung!! keluarlah nama yoo ku sayang!!
kaget luar biasa! buseeet.. pesona yoo, menghipnotis satu lorong ya rupanya. waw!!! *tepok tangan geleng geleng kepala*

gue harus bertindak! ya.. harus donk. daripada, mereka bikin fansclub? terus kenal deket sama yoo? nah lo? *ngaco!*

gue gak rela tau yoo banyak fans nya. cukup cuman gue aja yang jadi secret admire nya. :(



0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting