Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Sabtu, 21 Mei 2011

yoo tas baru! yoo senyum!

Ditulis Dwi Mentari pada 22.48.00
Udah jadi tradisi semenjak kos kalo gue selalu makan nasi goreng bikinan bude dulu sebelum pulang setiap minggunya. tadi pun iya, pagi pagi gue kekantin mesen nasi goreng sambil duduk disana. gak ada niatan loh nunggu yoo atau berharap liat dia pagi ini. yang gue liat cuman tumpukan sampah depan kamarnya sebelum kekantin.
JOROK! -..- 



pas gue lagi ngangkat kursi keluar dari kantin keteras sembari bude ngulek bumbu nasi goreng, bude ngagetin..
BUDE  : ri.. itu tuh.. berangkat kuliah!
gue       : siapa?
BUDE  : idola no..! sopo lagi?

gue lari deketin jendela dan liat dia lagi senyum ke temenya. :) manis banget :* meski bukan senyum ke gue. gue cuman diem sambil senyum juga ke arah luar jendela.


Love Comments


BUDE  : ayem toh ri!
gue       : hehe, iya bude... *nyengir*
BUDE  : ngeliat aja udah ayem yah.. apalagi kenal! 
gue       : iya bude..  *nyengir*
BUDE  : bude dulu juga gitu no, seneng banget liat cowok yang 
               bude suka. padahal cuman liat.


hahaha, tadi lagi lagi dia pake baju item dan jeans biru plus sepatu putih yang udah krem dan tas item polos. eeiitss... tas item polos? tas baru donk! .. hahaha.. iyaa.iyaa.. tasnya dulu juga item tapi ada garis putihnya dan gak segede sekarang. :D 


gue senyum sendiri liat kepekaan gue akan yoo. :* 






Love Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting