Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Rabu, 18 Mei 2011

iseng? yakin?

Ditulis Dwi Mentari pada 23.23.00
besok hari apa? 
besok kamis!. 


ya.. besok ada apa di kampus?
besok MID test basic physics II. 


udah belajar? 
udah 2 minggu yang lalu. 


kok?
males sih ya, di tunda mulu soalnya -..-




harusnya pun malam ini ada acara balajar bersama di kamar gue. bersama sasa dan ana. tapi mereka malas!. gue ikutan deh, hehee, tapi tetep belajar kok! dikit. :P apa yang gue paham ajalah..
belajar dari pengalaman, si bapak nilainya nembak  sih. -..-


huh, gue malah lebih milih OL dan dengerin mas bruno di henpon gue dengan earphone yang menancap dari tadi. tetep, ada buku basic physics II depan muka gue!. :D 


OL juga bermanfaat kok, gue baca tulisannya pak Jamil Azzaini. tulisannya manstab!!
gue baca TL orang orang keren! setipe dengan pak Jamil Azzaini. :)


terus lagi gue nyoret nyoret kaca cermin deket pintu, gambar cewek bertopi koki dan cewek berkacamata yang lagi nunjuk papan tulis yang isinya rumus relativitasnya eyang einstein di pintu kamar mandi. kok gitu sih?

iya, gak tau, orang gue sukanya gitu! :D 


dan celakanya, gue lebih senang, nyaman dan bahagia kalo lagi sendiri, karokean lipsynk depan cermin kaca, dan corat coret kertas, atau benda lain di kamar! mabook!!!  gue kayak gak butuh orang aja ya? gak pantes punya temen ya?


stetmen pertama salah besar! gue masih sangat butuh orang lain kok! tapi yang kedua kayaknya benar! gue gak pantes punya temen. :) orang kerjaannya gue nyakitin mulu! kalo gue sendirian, gak ada yang tersakiti dan di sakiti. entahlah. prinsip gue gitu sekarang! mending jauh jauh daripada menyakiti dan tersakiti.


ini tambah kesini tambah Ga Je deh ah!! jam berapa sih ini?
ya Ampun, ini waktunya tidur kan?
iya sih, tapi karena nyeruput coklat instan yang baru tau ada kandungan kafein nya beberapa jam yang lalu. mata cantik ini ogah untuk istirahat.. hiyuu..


ini cuman masalah memanfaatkan waktu sebaik mungkin bukan?
baikan gue mosting sesuatu dan berlatih menulis disini daripada gue nonton acara Ga Je di TV jam segini atau guling guling dengan pandangan kosong di kasur super empuk gue?


kacrut ah, padahal gue mau pamer gambaran gue di pintu kamar mandi malam ini.. ehh,... taunya gak bisa di upload!!. kenapa???
Y.Y



0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting