Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Minggu, 01 Mei 2011

omnya papa dan omnya gue.

Ditulis Dwi Mentari pada 21.19.00
tadi gue mama dan papa jenguk akas (baca, kakek bahasa kampungnya papa). bukan papanya papa atau papanya papanya papa, tapi adeknya papanya papa. inget
bukan papanya papa tapi adeknya papanya papa. akas itu kayak papanya papa, terlebih setelah papanya papa meninggal belasan tahun yang lalu. :)
kalo gue peratiin, sayang banget papa sama akas. tiap ada kesempatan pasti jenguk. dan  tadi perasaan papa lagi gak enak. mampus.. ikatan batin men.. kalah tu anak anaknya akas alias om om gue. papa mutusin untuk jenguk pagi itu juga. dan jadilah gue mama dan papa jenguk akas. biasanya juga kalo gak papa sendiri kita berempat sama mas gue yang lagi dan sedang asyik asyiknya menutut ilmu di jogja. 


yang sempet bikin gue berkaca kaca ternyata belakangan akas komunikasinya pake kertas, tulisan. :(
akas udah gak mampu denger lagi, pendengarannya ancur banget. jadi kalo mau ngomong sesuatu sama dia mesti ditulis dulu. baru nanti dia baca. dibalik pendengarannya yang ancur tadi alhamdulillah akas masih bagus penglihatannya. ya dunk. dia masih jelas banget liat betapa manisnya cucunya tadi. loh?
terus juga lengan kiri dan paha kirinya memar biru, di tusuk jarum terus seminggu sekali. :( kasian, gue aja pasti ada adegan meringisnya kalo berhadapan dengan jarum tajam, apalagi akas yang setua itu. 


tadi juga, sempet ngomongin om faisal, om  gue yang paling ganteng. saudara papa yang paling kece ya om faisal. :P mungkin orang ganteng pertama  yang gue liat itu om faisal. hahaha. berapa lama gue gak ketemu? udah lama banget. :( pengen ketemu dunk. apa dia masih ingat dengan gadis imut dan lucu yang selalu di temuinya dulu di rumah gue ya?? 
pengen ketemu dunk. kapan? masih ganteng gak ya? 
ehmm.. om faisal ini kerjaannya bolak balik luar negri tauk. keren ya? hahaa.. anaknya udah 2, sepupu gue. hehe, sayangnya anaknya gak seimut gue waktu kecil. tadi sempet liat post card yang belakangnya poto si sepupu. ada yang salah dengan gen pembawanya? om faisal ganteng gila, tante ima cantik juga (katanya) soalnya gue belom liat. hahaha.


buat akas, semoga pendengarannya membaik dan kita bisa berkomunikasih seperti biasa lagi.
buat om faisal, pulang ke palembang jangan sehari doank donk. kasian tuh akas kangen terus. :) 


sebelum pulang akas bilang ke gue, "belajar yang bener ya maju!" (baca, maju: cucu perempuan bahasa kampungnya papa) oke sipplah, hampir setiap orang yang gue temuin selalu bilang gitu semenjak SD. dan dulu dulu selalu gue anggep angin lewat aja. tapi kali ini gak.. kayaknya ada sesuatu dibalik kalimat tadi. hemm.. ada magic nya, yang bikin gue semakin ingin menyelesaikan apa yang di gariskan mama papa :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting