Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Sabtu, 14 Mei 2011

jangan liat majalah dari covernya!

Ditulis Dwi Mentari pada 22.52.00
tau Master Chef Indonesia?
tau dunk.. itu acara favorit gue sekarang. :D


tadi episodenya keren banget tau!!!. tentang orang orang yang mengaku berkompeten (merah) VS orang orang yang dianggap cupu (biru).

siapa yang menang? yang berkompeten dunk pastinya. ternyata gak.. orang orang yang di anggap cupu yang menang. 
kenapa? karena kapten yang merah songong banget. disuruh milih kapten lawannya siapa, karena dia menang kompetisi awal buat makanan dengan bahan dasar gula merah mangkanya dia yang disuruh milih kelompok duluan dan milih kapten lawan. dia itu  rahmi. rahmi milih agus. agus di anggep cupu sama rahmi dan berpotensi untuk dikalahkan.. songong banget kan ya? idihh... dari anggota yang dia pilih aja orang orang yang menang kompetisi kompetisi sebelum sebelumnya. dia pikir dengan gitu teamnya bisa kuat, dan team biru yang di pimpin agus bisa payah banget karena orang orangnya team agus gak sekompeten teamnya rahmi. menurut logikanya iya. tapi nyatanya? gak ada yang pernah tau kan!. dan tadi, ternyata team biru. teamnya agus yang menang. tepat watu dan enak. mereka solid dan kompak. kapten agus juga tau banget menempatkan anak buahnya di bagian mana biar semua cepat selesai. gak kayak team merah, teamnya rahmi pada pinter semua jadi pada mau ngatur semua. dan kacau dah. waktu 70 menit yang harusnya menghidangkan satu makanan dulu. mereka belom juga. wwuuu


dari sana gue menyimpulkan. jangan melihat orang dari luarnya donk. dan jangan meremehkan orang karena prestasinya yang gak keliatan. :)


mama pesen ke gue! jangan terlalu deket sama orang orang yang kelewat pinter. itu contohnya. mereka merasa tau semua dan kamu kayak gak di anggep. padahal mereka belum tentu lebih baik dari kamu. :D 
mending temenan sama orang yang biasa biasa aja. kamu bakal lebih di hargai. itu contohnya.. 


mama bener tuh..


sorry rahmi, lu salah pilih lawan. pilihan lu bomerang buat lu sendiri. :)  jangan liat majalah dari covernya.. kayaknya ini pembelajaran buat kita semua deh.. :)



0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting