Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Jumat, 27 Mei 2011

omeji, gue pernah alay!!

Ditulis Dwi Mentari pada 19.22.00

kadang kita gak sadar ngatain orang alay kalo sebenernya kita juga alay. bedanya, mungkin sekarang kita sudah normal atau gak alay lagi. sedangkan mereka yang kita katain alay baru mulai alay..
ahh itu gue banget! gue baru sadar kalo jamanya friendster dulu atau yang lebih akrab di telinga alayers fS atau Fs. atau juga eFeS .. hahaa. sak karep deh. dari mulai id friendster gue yang super alay! d u d u l ya...saiia!!!
ebuset.. gue sampe gak berani ketawa lagi saking malunya baca id itu. hahhaaha...
gak sampe di id aja yang gue alay banget, judul album! gilA fuTuu,,,,... , rIe's pOse,, ultah guwe,..!!!!!!...  PPI nARziZ =P... haRi bRseJarAh =]...

tunggu, ada satu lagi gaya berfoto gue juga alay banget!!!. masih nempelin jari telunjuk di tengah bibir sambil senyum,..
gak nahan.

ini gue! -..-"
monyong sambil nempelin dua jari di dekat kuping! halllaaaaahh
ini juga gue -..-"

poto dengan kamera di atas kepala. hhahahaa jadi dongak ke atas posisinya. :D


masih banyak yang mau gue share sebenernya, sebenernya.. tapi nanti lah.. sesion II aja. :P

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting