Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Jumat, 06 Mei 2011

iri 100%

Ditulis Dwi Mentari pada 18.20.00

ini pertama kalinya gue mengakui kalo gue iri setengah mati sama mas riyan, kakak gue semata wayang.
gimana gak? mulai dari milih jurusan saat kuliah. dia di bebaskan memilih apapun dan dimanapun. sedang gue? di atur dan dipaksa nerima sirkuit yang mama tawarkan ke gue. kedua, kosan dia mahal gilaa... *yang ini gak buat gue iri kok. :P* hahaha tapi, sekali lagi jauh sama gue lah harganya. kuliah pake motor. gue jalan kaki.. huhuuuu... dan sekali lagi, gue gak iri kalo yang ini, karena gue gak jago motor. :D
kabar tergres yang bikin gue iri 100% lagi. dia baru beli sepeda. mahal pulaaa.... uugghhhh... gue lagi pengen sepeda tapi dia yang dapet duluan.. :((


maammmmaaaaaaaaaaa, akunya kapan??????

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting