Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Sabtu, 14 Mei 2011

chef juna!! the next after chef edwin :*

Ditulis Dwi Mentari pada 23.35.00
chef juna!!!!!
dengan senang hati gue bilang, dia chef idola gue selanjutnya. setelah kak farah, om haryo pramo, om barapati rajawane, kak edwin, dan sekarrang kak juna. haha. kak juna?

awalnya sih gak banget liat kak juna. yah.. kak juna lagi.. gelliiiiii

hahahha.. bener loh, awalnya emang gak banget. apaan ni orang arogan, sengak, sok, ihhh banget lah. tapi setelah episode kedua gue ngerasa tu orang keren banget. meski kayak manohara yang susah buka mulut, dan dandanan kayak ariel tapi lebih tinggi. :P


pinter banget !!! dia profesional di bidangnya. dan kak farah bener banget, cowok yang jago masak itu seksi!!. dan kak juna itu seksi banget loh.. gue selalu terpesona deh sama dia. apalagi pas nyontohin sesuatu sebelum kompetisi di mulai.. beeehhhhh...
tuhan.. mau dunk, di kirim satu yang kayak kak juna itu. :)
hahaha..




PS: mau tau siapa sebenernya kak juna? coba klik ini deh. :D yolanda's blog

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting