Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Jumat, 06 Mei 2011

kamu pastiiii bii.. saa.... ting*

Ditulis Dwi Mentari pada 07.46.00
tau kuis KAMU PASTI BISA? tau dunk. apalagi buat orang orang yang hobi nonton TV pagi pagi kayak gue. hehhee.. gue mantengin KAMU PASTI BISA tiap pagi. setelah mantengin ISLAM ITU INDAH dan INSERT PAGI tentunya. :D terimakasih TRANSTV :*

itu kuis paling paling bisa bikin ketawa tiap pagi. hahahaa.. iya dunk, apalagi liat kalo kak fitrop sama kak talita bilang. "kamu pastiii... biiii... saaaaa..ting*" dengan gaya dan gerakan khas mereka. hahaha..
terus juga kalo mau mulai tantangan bilang.. "mbake mbake mbake.... dii ddiiii diii.. jeeee.. mu.. mu.. muu.. muuuseekkkk!!" (baca: mbak e DJ musik) hahaa.. kocak sumpah. games yang disana juga gila semua.
abis ketawa.. ketawa.. gue 3 kali terharu dan berkaca kaca pas peserta kuis dapet 50 juta karena nyelesain semua games dan masuk babak bonus yang juga nyelesain 4 games yang ngebawa peserta ke babak bonus. bingung sama maksud gue? baca berulang ulang deh.. kalo gak nonton langsung KAMU PASTI BISA tiap senin - Jumat jam setengah 7 pagi. hahaha. o iya,, nyelesain 4 games di babak bonus juga cuman dikasih waktu 1 menit. waw kan.. tiga kali perempuan perempuan tangguh yang berhasil naklukin babak bonus selalu bikin gue senyum pisang dan bilang subhanALLAH di ikuti waw.. sambil berkaca kaca tentunya.. maksud gue disini. gak gampang buat menangin kuis itu.. kita mesti berani tampil gila. dan yang pasti nyelesain games per games nya itu loh.. hehehe...


yang paling mengharukan yang pertama dapat 50 juta. :) secaraaa.. gue sempet berpikir ni kuis gak mau rugi banget., gila aja susah men dapet 50 juta itu. ngulangin 4 games yang udah dilakuin dalam waktu 1 menit? sanggup lo?
mbak yang dapet 50 juta pertama juga pemenang dari games pertama. jadi bener bener ngelakuin 4 games berturut turut dan menang.. jebol juga babak bonus. masih mahasiswa juga. ihh... keren kan.. yang kedua ibu ibu.. nah.. yang tadi barusan ini juga ibu ibu..


hayoo.. yang ke 4 dapet 50 juta siapa ya?? hemm.. mangkanya pantengin games show penomenal sepanjang pagi.. hanya di.. kamu pastiiii... biii.... saaa... ting*  hahhaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting