Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Jumat, 20 Mei 2011

MTBP II & MTKD II

Ditulis Dwi Mentari pada 00.02.00
kita bertiga lagi stress malam ini! rasanya gue pengen nge share lagi ngapain aja kita malam ini. sekarang, di kosan gue! tapi karena mereka, ana dan sasa berjilbab dan sekarang lagi gak pake jadi gue urungkan untuk mengabadikan moment dan muka stress kami bertiga. lagipula entah kenapa gue gak bisa upload poto. :(


kita stress? kenapa?
besok MID TEST BASIC PHYSICS II dan MID TEST KIMIA DASAR II. kok?
sebenernya gue seneng juga sih. jadi gak ada beban lagi. udah ya udah aja gitu.. tapi entah kenapa gue pusing, mual, dan enek liat buku Basic Physics II maupun Kimia Dasar II. gue berusaha buat gak enek, mual dan pusing. tapi 3 dari banyak tanda stress itu mulai merayap ke gue! haaahhh...



jujur, gue gitu bukan karena MID TEST besok yang barengan sekaligus dalam waktu yang berurutan. tapi karena (maaf) gue kesel sedikit dengan kedua dosen yang gue sayang itu. MID TEST Basic Physics II itu udah di jadwalkan jauh sebelum besok! dengan kata lain udah di tunda. dari kapan? jangan kaget. dari dua minggu yang lalu. total udah 3 kali batal terhitung yang terakhir tadi. :) kesel? sedikit.


yang kedua MID TEST Kimia Dasar II yang udah di undur undur lama banget. dan sekalinya udah klik dan kita di suruh datang di hari dimana kita gak ada kuliah sama sekali, dosen gue tersayang membatalkannya dengan alasan teknis karena soal gak bisa di print out. sampe 2 jam kita nunggu di kelas tanpa ada konfirmasi sama sekali. kesel? sedikit. :)


tau dua temen karib gue yang lain lagi ngapain? mereka semua tidur! apaaaa??? gue baru sadar setelah gue noleh kebelakang dan mereka semua lagi nutup muka pake lengan kanan dan satunya ngulet kayak kucing tidur. padahal 5 menit yang lalu pas gue noleh yang satu masih pegang buku Basics Physics II sambil makan kacang atom dan yang satu lagi baca buku Kimia Dasar II dengan mata 3/4 mengantuk (baru bangun tidur). 
gue lagi apa? gue lagi posting ini. karena sejak tadi udah sedikit mengulang apa yang gue pelajari kemaren kemaren sebelum penundaan. :) lagian efek coklat dengan kandungan kopi instant sedikit didalamnya lagi lagi bikin gue gak bisa tidur sampe jam segini. :D


harapan gue buat besok!

  •  jangan ada pembatalan dan pengunduran lagi. kita udah      setengan bulan stress gara gara ini. :)  
  •  semoga di permudah besok :) *AMIN*





kamar kos gue tersayang, 20 Mei 2011 dini hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting