Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Sabtu, 28 Mei 2011

Boy = Kevin = GANTENG!

Ditulis Dwi Mentari pada 21.55.00
siapa yang suka nonton Get Married The Series? 
*ngacung*


siapa yang suka Boy di Get Married The Series?
*naik meja dan jinjit setinggi tingginya sambing ngacung*



boy.. oh boy, cuman lu seorang yang gue tungguin tiap jam 3 sore di hari sabtu. :*
berhari hari gue nyari tahu nama aslinya boy siapa. eh.. barusan gue goggling, dan akhirnya dapet juga nama aslinya. :D KEVIN GUTOMO PUTRA 
masih SMP tapi, sabodo euy, penting in love wae lah. :D
belasteran jerman, cina, jawa sama sunda. pantes ganteng. :*


heeeyaaa... gue selalu terhipnotis tiap nonton Get Married The Series, apalagi kalo ada adegan Boy sama Mae.
dia selalu tampil sempurna!. :D ganteng.. ganteng..


tatapannya? gak nahhaaan.. :*

paling suka senyumnya ini. :*

ganteng? 
iya banget kan ya. :P hahaha
  ♥ KEVIN GUTOMO PUTRA
 tapi cuman sabtu doank. :P minggu sampe jumat kan tetep ♥ yoo 
hahaa. :P



PS: Fans Club Kevin ~>  Kegupuvers 

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting