Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Selasa, 10 Mei 2011

Rumah Tanpa Jendela

Ditulis Dwi Mentari pada 17.31.00
Rumah Tanpa Jendela! gue yang gak begitu suka novel tapi getol banget mau ikutan bedah bukunya Rumah Tanpa Jendela. sendirian aja masih di jabanin. kok bisa? iya ya.. kok bisa? gue aja heran. :P 
sebenernya itu karena gue gak kesampean nonton filmnya. dengan judul yang sama. -..- gak ada yang niat nemenin sih. dan juga tante asma nadia sang pembicara sekaligus penulis bales mention gue yang bilang kalo gue sebenernya pengen ikut itu tapi gak ada temen. dia jawab apa? "kalo mau maju, sendiri juga gak papa kan?" 

jadi gue mutusin buat datang ke bedah buku itu meskipun gue tahu yang datang pasti cewek cewek berjilbab. dan bener aja. gue sendirian botak (baca: belum berjilbab). -..-
tapi, untungnya dengan nekatnya gue kesitu, gue jadi kenal makhluk cantik yang sangat baik itu. yeay, tante Asma Nadia. gilaa... dia pinter banget!!!! gak sombong lagi. sederhana. gue suka!!! apalagi pas disapa di tengah forum. hehehe, karena mention galau punya gue. :P sempet cipika cipiki lagi. :* (muahhh) lagian gue gak akan kenal no excuse dan think dinar kalo gak dateng kesana. :* tengs tant.


hey, kenapa jadi ngomongin ini? kita fokusnya kan ke Rumah Tanpa Jendela dunk!
oke, Rumah Tanpa Jendela itu ceritanya tentang anak kecil bernama rara yang pengen rumahnya ada jendela, karena dia pengen liat matahari, bulan dna rintik hujan. :) banyak banget cobaan hidupnya. mulai dari ibu dan calon adeknya meninggal, disusul ayahnya, dan simbok atau neneknya yang koma. belum lagi  rumah yang jadi satu satunya tempatnya berteduh jadi rata dengan api. :( so sad. gue berapa kali nitikin air mata. :( rara juga punya sahabat sahabat super, antaranya aldo si penyandang autis.
buku ini banyak bikin gue senyum pisang (lagi lagi) sadar akan banyak hal yang gue lakuin yang ternyata salah. ini bukan sembarang novel. bisa gue cap ini novel anak anak motivasi yang super. :P
hhehehe


satu petikan dari buku ini yang daleeemmm banget menurut gue: 
Allah pasti mengabulkan setiap doa, tapi kadang doa doa lebih 
penting yang harus didahulukan :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting