Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Kamis, 19 Mei 2011

iseng? yakin? *part II

Ditulis Dwi Mentari pada 14.33.00
ada dua buku yang lagi gue baca sekarang. yang satu masih di halaman 103 dari 394 halaman dan yang satunya masih di halaman 95 dari 284 halaman. hah?
kok aneh sih? semua pada dilakuin setengah setengah? kok?
iya, yaa... gue mau kasih tau dulu dah, buku yang pertama gue jelasin itu NEVER EAT ALONE dan yang kedua THINK DINAR!. gue rasa itu bukan bacaan anak cewek seumuran gue deh?! yang masih pada doyan baca novel terjemahan atau teenlit romantis. hahaa.
gue aneh? emang.. entah.. gue lebih suka buku buku itu dari pada novel terjemahan yang lagi in, atau juga teenlit yang penuh dengan warna warni remaja. :D 

okay, kok gue bisa baca dua duanya tanpa menyelesaikan satu dari keduanya dulu ya?
buku pertama yang gue punya itu never eat alone! itu gue beli dengan perdebatan panjang dan alot dengan sahabat karib gue Sari Herbita di Gramedia beberapa bulan yang lalu. iya... duit cuman 100 ribu, buku keren ada 2. masing masing 60 ribuan, mau beli dua? duitnya gak cukup mamen. jadi inilah, pilihan sari jatuh pada never eat alone! sederhana, karena never eat alone karya penulis impor alias terjemahan. dan buku satunya karya lokal yang cengeng banget!. hahah.. dia memang pecandu semua yang impor. gue emang suka plin plan kalo milih. bukan ini peratama kalinya gue minta sari yang pilihih sesuatu buat gue! bukunya keren banget! tapi, gue tikung dulu sama no excuse dan rumah tanpa jendela. :P hahaha. gue lebih penasaran sama no excuse sih.. :P tapi sekarang udah lanjut baca lagi kok. hehehe.

yang kedua itu Think Dinar! kenapa gue tertarik beli itu? karena tant asma nadia ngerayu gue dan bilang "sumpah! itu buku keren banget. apalagi untuk mereka yang mau menata kehidupan finansial!" di TKP gue masang tampang muka datar dan nanggapinya datar juga "ehhm.. gak dulu tant, uangku cuman segini! no excuse aja dulu!" narok Think Dinar dan ngasih liat duit 50 ribuan satu dan 5 ribuan satu.
lepas baca No excuse gue inget lagi kata tant asma nadia tempo hari "sumpah! itu buku keren banget. apalagi untuk mereka yang mau menata kehidupan finansial!"  hek? itu gue banget kan ya? sesuailah sama gue yang pengen kaya! hahaha.

alhasil gue titip tu buku sama temen yang tinggal di palembang! dengan alasan hemat duit dan hemat tenaga! hahahaa..


terus maksud nulis ini apa sih?
gak ada maksud. cuman nulis aja. lagi lagi alasana gue cuman gak mau buang waktu percuma dengan bengong dan berusaha melakukan apa yang jadi salah satu tujuan hidup gue secara terus menenus supaya gue lebih gampang untuk menggapai itu nanti.. :D hehee.

kesimpulan : gue punya dua buku jempolan yang belum satupun terselesaikan. :P malah sekarang ngidam Dendam Positif hasil duet maut tant Asma Nadia dan om Isa Alamsyah dan Kubik Leadership tulisannya pak Jamil Azzani.


ada yang berminat mau kasih itu ke gue?

hahaha, mau banget beli itu. tapi sekarang lagi ngumpulin duit buat 

beli buku kado ultah mama 4 juni nanti.. huuiipp... 




PS: bukabuku tentang Never Eat Alone dan Think Dinar! akan gue review setalah gue baca abis keduanya. :P


0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting