Mengenai Saya

Foto saya
indralaya, sumatera selatan, Indonesia
calon guru fisika (InsyALLAH) Kece!!!! calon pemilik cake shop unyu :P

chatbox

wibiya widget

Selasa, 03 Mei 2011

mimpi sederhana gue :)

Ditulis Dwi Mentari pada 10.17.00
kalo ditanya soal cita cita, gue akan mantap menjawab "gue selalu pengen jadi chef!" semua orang punya cita cita, dan mimpi juga kan. oke sekarang fokus ke gue bukan orang orang kebanyakan. sekarang kalo ditanya mimpi gue apa sih? mimpi gue banyak. banyak banget dan kadang nambah atau berubah setiap waktunya tergantung dengan apa yang gue temuin dan gue liat. hahahaa..
kayak kemaren, gue liat ibu ibu ngendong tas ransel anaknya yang masih TK di Trans Musi. dan tanpa sadar gue senyum pisang liat tu ibu. "gue pengen kayak gitu, gue pengen nganter anak gue sekolah setiap harinya nanti"  
atau pas gue di tegor tante Asma Nadia di tengah seminar "SubhanALLAh, gue pengen kayak tant asma yang gak anggep sebelah mata orang yang gak berjilbab kayak gue!" tiap gue liat wall nya kak faris ke kak kiki atau sebaliknya gue selalu nyengir dan bilang dalam hati "ya ALLAH, pengen punya keluarga kayak gitu. pengen punya suami kayak kak faris!" 
dan kadang lagi kalo gue liat tetangga ana yang kece itu gue senyum dalam hati "mau dunk jadi ceweknya!" hahaha..
yang paling dari smeua paling adalah pas gue liat Kak Farah lagi sama Arman "gue pengen masakin anak gue nanti dan bawain bekalnya kesekolah, ngecup keningnya sebelum tidur dan mendongengkannya!" hahahaha 
semoga dari kata "pengen" itu semua bisa terealistis. :P


mimpi itu sesuatu yang gak bisa jauh dari gue, hampir setiap saat gue bilang dalam hati atau menyebutnya pelan kata "pengen atau mau" pas gue liat atau nemui sesuatu yang bikin gue tertarik. dan gak jarang gue sampe ngayal memiliki itu atau sendainya gue jadi yang gue pengen atau juga kalo gue udah getol banget sama sesuatu itu. hahaa.. gak normal? terserah deh mau nilai apa. malah menurut gue orang yang gak pernah berkhayal dan bermimpi itu yang gak normal. iya dunk. orang yang bermimpi atau sering mengkhayal itu berarti punya keinginan yang kuat atas apa yang diinginkan atau yang di khayalkan. secara gak langsung ngebangun sinyal positif atau perintah positif ke otak untuk segera merealisasikannya. hahaha apa sih gue? ini ni kebanyakan baca buku motovasi. jadi kadang lengket banget di otak gue sebaris kalimat atau tulisan disana. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

....... Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting